SOLOPOS.COM - Redaktur Pandidikan Harian Umum SOLOPOS, Ivan Inderakesuma (kanan), menyerahkan cinderamata kepada Direktur LPR Kriya Mandiri Solo, Choirul Anwar. (Eni Widiastuti)

Redaktur Pandidikan Harian Umum SOLOPOS, Ivan Inderakesuma (kanan), menyerahkan cinderamata kepada Direktur LPR Kriya Mandiri Solo, Choirul Anwar. (Eni Widiastuti)

Solo (Solopos.com)–Lembaga Peduli Remaja (LPR) Kriya Mandiri Solo mengunjungi Harian Umum SOLOPOS, Jumat (22/7/2011).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Kunjungan tersebut diterima oleh Redaktur Pelaksana Harian Umum SOLOPOS, Anton Wahyu Prihartono dan Rektur Pendidikan, Ivan Inderakesuma.

Dalam paparannya, Direktur LPR Kriya Mandiri, Choirul Anwar, mengungkapkan kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan LPR Kriya Mandiri beserta program-programnya kepada media.

“Besok Sabtu (23/7/2011), Kriya Mandiri akan mengadakan seminar pendidikan karakter di Kompleks Balaikota Solo. Selanjutnya Minggu (24/7/2011), akan mengadakan aksi remaja cinta tanah air di areal car free day, depan Lojigandrung Solo,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut LPR Kriya Mandiri juga menyampaikan hasil riset analisis isi mengenai pemberitaan problematika remaja dan pendidikan karakter di Soloraya. Berita yang diteliti adalah berita SOLOPOS selama Januari-Desember 2010. . “Berdasarkan hasil penelitian, kasus terbanyak di Solo adalah pencurian sebanyak 14 kasus,” kata Staf Departemen Pendidikan LPR Kriya Mandiri, Venny Kurniana.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya