SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Setelah sempat tertunda lebih dari dua pekan, Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan manajemen PSIM periode 2011/2012 akhirnya diserahkan kepada Ketua Umum (Ketum) PSIM Kamis (11/10/2012) di rumah dinas Walikota Jogja.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Akan tetapi, seperti diakui sendiri oleh Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti, meski laporan yang terdiri dari pemaparan dan lampiran hasil kinerja, penyelenggaraan, serta keuangan tersebut telah diterimanya, namun masih ada beberapa kekurangan dalam laporan itu yang harus dilengkapi oleh manajemen.

Kekurangan itu, dijelaskan oleh pria yang juga  walikota Jogja tersebut, meliputi beberapa hal yang dirasanya perlu untuk dipertanyakan ulang.

“Misalnya uang ini statusnya apa, pemakaiannya untuk apa,” ujarnya pada Harian Jogja, Jumat (12/10/2012).

Oleh sebab itu, ia berharap agar segala sesuatunya segera diselesaikan setidaknya hari ini (13/10/2012). Dengan begitu, Senin (15/10/2012), pihaknya segera bisa membahasnya dengan seksama.

“Jadi setidaknya, dalam pekan depan, kami sudah bisa rapat dengan semua stakeholder,” tegasnya.

Adapun stakeholder yang dimaksudkannya, adalah meliputi manajemen, pembina, klub-klub anggota Pengcab PSSI Kota Jogja, dan juga perwakilan suporter.

Dalam rapat dengan stakeholder tersebut, selain akan membahas rencana (time schedule), target serta pencapaian PSIM di musim depan, ia juga akan mengutamakan penyamaan persepsi.

“Saya yakin, selama ini pasti banyak perbedaan persepsi. Itulah harus disamakan dulu,” tuturnya.

Dengan demikian, ia berharap akhir bulan ini segala persiapan dan perencanaan dasar sudah ada, sehingga persiapan teknis dan pembentukan tim pun sudah bisa dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya