SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Operator Indonesia Premier League (IPL) 2013, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akhirnya secara resmi menolak pengajuan surat keberatan dari pihak Arema terkait pengunduran jadwal laga tunda kontra Persiba Bantul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui surat resmi tertanggal 13 Mei 2013, Managing Director PT LPIS Didied Affandy menegaskan bahwa pihaknya menolak surat keberatan dari Arema terkait jadwal penyelenggaraan laga kontra Persiba Bantul.

”Kami memandang status dan kondisi Arema adalah sama dengan klub lainnya, yakni dalam kondisi dan posisi off pada bulan Mei 2013,” ujar Didied, Selasa (14/5/2013).

Atas pertimbangan itulah kemudian pihaknya menetapkan jadwal laga tunda antara Arema kontra Persiba Bantul tak diubah, yakni tetap pada tanggal 2 Juni mendatang.

Selain laga tunda melawan Arema, jadwal Persiba Bantul kontra Persibo Bojonegoro pun tak berubah, yakni tanggal 9 Juni.

Sekretaris Persiba Bantul Wikan Werdho Kisworo mengatakan sejak awal pihaknya tinggal menunggu keputusan dari LPIS. Baginya, yang terpenting selama penjadwalan ulang tersebut tidak mengganggu jadwal dan program Laskar Sultan Agung, maka pihaknya akan bisa menerima.

”Kalau memang ini sudah jadi keputusan LPIS, kami bisa menerima kok,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya