SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Wacana merger klub-klub Liga Primer Indonesia (LPI) mendapat dukungan penuh dari pihak konsorsium. Chief Excecutif Officer (CEO) LPI, Widjajanto bahkan mengaku siap memfasilitasi klub-klub LPI yang ingin melakukan merger dengan tim anggota LPI lainnya.

“Intinya saya mendukung sepenuhnya. Itu juga sesuai dengan anjuran dari Exco (Komisi Esksekutif) PSSI beberapa waktu lalu. Jadi perlu untuk dilakukan,” ujar Widjajanto saat dijumpai Solopos.com di sela-sela menyaksikan latihan tim nasional (Timnas) senior, Minggu (14/8/2011).

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Widjajanto mengaku saat ini merger klub-klub LPI dengan tim lainnya sudah semakin marak berlangsung. Beberapa di antaranya telah melakukan pembicaraan secara mendetail untuk mencapai kesepakatan merger.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, dari beberapa tim LPI yang melakukan merger hanya satu tim yang sudah menemukan kesepakatan. Adalah tim Medan Bintang yang bergabung dengan klub sekotanya PSMS Medan.

“Sisanya baru sebatas pembicaraan. Tapi saya yakin, semua bakal mengikuti jejak Medan Bintang dan PSMS,” ucapnya.

yud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya