SOLOPOS.COM - Jadwal siaran langsung sepak bola (JIBI/Harian Jogja/Dok)

LPI 2015, UPN berhasil mengalahkan STIE YKPN Yogyakarta.

Harianjogja.com, JOGJA – Ambisi kesebelasan STIE YKPN Yogyakarta untuk bertahan di Liga Pelajar Indonesia (LPI) 2015 akhirnya terhenti. YKPN kalah 6-4 oleh kesebelasan UPN Veteran Yogyakarta di babak adu tendangan penalti di Stadion Mandala Krida, Selasa (19/5/2015). Penentuan lewat adu penalti karena kedua tim bermain imbang 1-1 di babak reguler.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sembilan menit pertandingan berjalan, UPN langsung unggul cepat melalui Fahmi. Dia dengan tendangan plesingnya mampu menggetarkan jala YKPN.

Tertinggal satu gol tak membuat YKPN patah semangat. Hasilnya, gol penyeimbang pun terjadi di menit 25. YKPN mendapatkan hadiah tendangan penalti. Ilham Satria yang bertugas menjadi eksekutor sukses menjebol gawang UPN. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, UPN melaju ke babak delapan besar. UPN akan berhadapan dengan tim Universitas Atmajaya Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Kamis (21/5/2015) besok. Atmajaya langsung lolos ke babak delapan besar karena mendapatkan bye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya