SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JOGJA-Lembaga Penelitiaan Pendidikan dan Penerbitan Yogyakarta (LP3Y) bersama Australia AID membuka pelatihan jurnalisme empati AIDS secara online dan gratis.

Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan peminat persoalan AIDS dalam menulis dan menginformasikan persoalan AIDS. Pelatihan terbuka untuk siapapun, baik jurnalis media cetak dan online, atau peminat persoalan AIDS serta penulis blog.

Mereka yang berminat dapat mangakses informasi tersebut melalui ww.e-learning.lp3y.org. Pendaftaran mulai dibuka pada Kamis (21/2/2013).

Dalam media gathering bersama Komisi Penanggulangan AIDS DIY di Gowongan Inn, Project Officer Pelatihan, Slamet Riyadi Sabrawi mengatakan dalam rangkaian pelatihan tersebut, tiap peserta akan ditugasi membuat peliputan tentang persoalan AIDS.

Hasil liputan dapat dipublikasikan melalu media masing- masing peserta atau blog personal. Sementara panitia akan memplubikasikan melalui portal www.beritaaids.com.

“Terkait karya pemberitaan, panitia juga akan menyediakan honor,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya