SOLOPOS.COM - Ilustrasi lowongan kerja (JIBI/Solopos/Dok)

Lowongan pekerjaan kali ini dari PT Brantas Abipraya salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air.

Madiunpos.com, MADIUN — PT Brantas Abipraya, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya, membuka perekrutan karyawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PT Brantas Abipraya membuka peluang untuk beberapa posisi seperti Management Trainer, Staf Perpajakan, Staf Treasury, Organization Development Staff, dan Project Manager.

Dikutip Madiunpos.com dari laman resmi rekrutmen.brantas-abipraya.co.id, Minggu (13/3/2016), untuk posisi Management Trainer (MT) Teknik dan Non-Teknik dengan persyaratan pria berusia maksimal 26 tahun dan belum menikah, berijazah S1 Teknik, minimal IPK 2,75, dengan jurusan Teknik Sipil, Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro (Arus Kuat), dan Teknik Mesin.

Berijazah S1 Ekonomi minimal IPK 3,00 dengan jurusan Akuntansi, Manajemen Keuangan. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.

Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan pihak PT Brantas Abipraya (Persero) tidak melayani pengirian lamaran melalui sarana lain selain alamat website di bawah ini dengan cara mengisi formulir pendafataran yang telah disediakan, http://www.rekrutmen.brantas-abipraya.co.id.

Untuk tahapan seleksi terdiri atas seleksi administrasi, online test, wawancara (internal), psikotes, dan medical check up. Batas pengumpulan lamaran hingga 22 Maret 2016.

Untuk posisi Staf Perpajakan yaitu dengan syarat pria berusia maksimal 27 tahun, minimal D-III Perpajakan Akuntansi Perpajakan atau sejenisnya, memiliki Sertifikat Brevet A & B, minimal IPK 3,00 dari skala 4,00, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Tahapan seleksi  yaitu seleksi administrasi, user interview, psikotes (tertulis dan wawancara), dan medical check up. Lamaran dibuka mulai 23 Februari 2016 dan ditutup pada 22 Maret 2016.

Untuk lowongan posisi Staf Treasury dengan persyaratan peria berusia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal S1 jurusan Perbankan dan Akuntansi atau sejenisnya, IPK minimal 3,00 dari skala 4,00, pengalaman sebagai Staf Treasury minimal satu tahun, dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Tahapan seleksi yaitu administrasi, wawancara (internal), administrasi, dan medical check up. Lowongan dibuka mulai 23 Februari 2016 hingga 22 Maret 2016.

Untuk lowongan posisi Organization Development Staff yang memiliki tugas dan tanggungjawab merancang membuat dan menganalisa kompetensi pegawai, merancang membuat dan menganalisa performance kinerja dan design jabatan termasuk job profile job desc dan job spec, merancang dan menganalisa efektivitas terlaksananya organisasi sesuai fungsi-fungsi yang ada, serta administrasi dan dokumentasi OD.

Tahapan seleksi yaitu seleksi administrasi, wawancara, priskotes, dan medical check up. Lowongan dibuka mulai 29 Februari 2016 hingga 14 Maret 2016.

Untuk lowongan posisi Project Manager dengan persyaratan pria usia maksimal 50 tahun, dengan pendidikan minima S1 dan diutamakan S2 Teknik Sipil, berpengalaman minimal lima tahun di perusahaan kontraktor sipil sebagai Project Manager dalam proyek skala sedan dan besar serta diutamakan berpengalaman dalam proyek bangunan gedung tinggi (high rise building) di seluruh Indonesia.

Syarat lainnya, memahami proses bisnis sistem kerja dan metode kerja bidang konstruksi, memahami sistem manajemen mutu ISO 9001, 14001, dan OHSAS 18001, memahami sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (SMK3), serta bersedia ditempatkan di seluruh wilayah dan pelosok tanah air dan aktif berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.  Lowongan kerja mulai dibuka 22 Februari 2016 hingga 21 Februari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya