SOLOPOS.COM - Ilustrasi lowongan pekerjaan. (Solopos/Dok).

SOLO GRAND MALL

Peluang berkarir

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Membuka kesempatan bagi anda yang berdedikasi tinggi, energik dan kompeten untuk menempati posisi di bawah ini:

 

  1. TENANT RELATION OFFICER (TRO)

Pria/wanita, max 25 tahun, min D3 (jurusan komunikasi lebih diutamakan) menguasai Microsoft office, problemsolver yang handal, memiliki jiwa pelayanan yang tinggi, berpenampilan menarik & komunikaitf.

  1. MARKETING EXECUTIVE (ME)

Pri/wanita, max 30 tahun, min D3 semua jurusan, mempunyai jaringan yang luas, terbiasa bekerja dengan target, mobilitas tinggi, berpenampilan menarik dan komunikatif

  1. TEKNISI

Pria, max 30 tahun, SMK mekanik/listrik, berpengalaman min 1 tahun dalam mengoprasikan dan maintain peralatan lift, escalator dan pendingin ruangan.

  1. ACCOUNT RECIEVABLE (AR)

Pria/wanita, max 30 tahun, min D2 semua jurusan, berpengalaman min 1 tahun dibidangnya. Menguasai computer (Ms. Office) Jobdesc : melakukan penagihan kepada tenant dan mencapai target penerimaan yang telah ditentukan.

 

Kirim surat lamaran & CV lengkap, sertakan 2 lembar pas foto terbatu 4×6, fotocopy KTP dan fotocopy sertifikat pendukung lainnya.

Kirim ke :

HR Departement PT. Bengawan Inti Kharisma

(management Solo Grand Mall lt. 4a)

Jl. Slamet ryadi No 273 Solo

Email : sgmhrd@gmail.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya