SOLOPOS.COM - Logo Apple

Solopos.com, JAKARTA — Lowongan kerja ini siapa tahu sesuai dengan keinginan Anda. Apple resmi membuka kantor perwakilanya di Indonesia. Melalui halaman kontak di situs resminya, perusahaan bernama PT Apple Indonesia ini akan berkantor di wilayah Sudirman, Jakarta Pusat.

Bahkan perusahaan ini telah membuka lowongan pekerjaan sejak awal April silam di jejaring sosial, Linkedln. Teknoup mengutip Tech In Asia, Senin (26/5/2014) melaporkan berdasarkan penelusuran di website resmi Kamar Dagang Amerika Serikat di Indonesia (Amcham Indonesia), ditemukan Apple telah mendaftarkan perusahaannya PT Apple Indonesia, yang beralamat di Gedung World Trade Center II Lantai 19, Jl Jenderal Sudirman Kavling 29-31, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alamat yang sama juga muncul ketika mengakses website resmi lokal www.apple.com/id perusahaan asal AS itu. Apple bahkan sudah membuka lowongan kerja di Indonesia sejak awal April silam di situs jejaring sosial profesional, LinkedIn.

Meski demikian belum diketahui apakah Apple akan segera membuka gerai resmi di Tanah Air. Dilaporkan situs MakeMac, Rabu (27/5/2014) ketika dikonfirmasi alamat yang tercantum dipastikan adalah kantor resmi perwakilan Apple untuk Indonesia.

Namun begitu, hingga saat ini Apple memang belum meresmikan kantor tersebut atau bahkan membuka toko Apple Store pertamanya di Tanah Air.

Dipercaya rencana ini akan membuat harga produk-produk Apple di Indonesia akan lebih murah. Selain itu, klaim garansi internasional Apple tentunya juga akan berlaku nantinya.

(apple.com/id)

(apple.com/id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya