SOLOPOS.COM - Perum Perhutani

Solopos.com, SOLO – Perusahaan Umum (Perum) Perhutani membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SLTA sederajat untuk menjadi pekerja pelaksana.

Perhutani melalui situs resminya perumperhutani.com merilis pengumuman lowongan pekerjaan, Rabu (17/9/2014). “Perhutani Buka Lowongan Pekerjaan SLTA Sederajat,” demikian judul rilis dalam kanal pengumuman itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Formasi dan status calon karyawan dalam perekrutan lulusan SLTA sederajat tahun 2014 sebanyak 5 (lima) orang untuk masing-masing KPH dengan Status Pekerja Pelaksana dan akan ditempatkan sebagai tenaga lapangan (Mandor) di KPH masing-masing.

“Kami meminta masyarakat berhati-hati dengan pada tindak penipuan yang mengatasnamakan Perum Perhutani. Perum Perhutani tidak bekerja sama dengan agen travel mana pun dalam rekrutmen ini dan tidak dipungut biaya apa pun,” terang di situs tersebut.

Tahapan seleksi meliputi Pendaftaran, Seleksi administrasi, Tes tertulis, Tes Wawancara, Tes kesehatan. Simak perinciannya berikut;

2. Persyaratan

3. Keterangan Selanjutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya