SOLOPOS.COM - ilustrasi (rrimakassar)

ilustrasi (rrimakassar)

Grobogan (S0lopos.com)–Lowongan direktur PDAM Grobogan ternyata sepi pendaftar. Terbukti satu pekan lebih pendaftaran calon direktur PDAM, hingga, Jumat (17/6/2011) belum ada satu pun pendaftar.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Belum ada yang mendaftar untuk pendaftaran calon direktur PDAM Grobogan,” jelas Asisten II Setda Grobogan Dasuki SH selaku Ketua panitia seleksi calon direktur PDAM melalui Kabag Perekonomian, HM Susilo kepada Espos, Jumat.

Padahal lanjut Susilo, pihak panitia sebenarnya sudah mengumumkan pendaftaran direktur PDAM sejak 8 Juni melalui media cetak maupun radio. Bahkan menempelkan pengumuman di sejumlah tempat strategis.

Sebagaimana diketahui, seiring berakhirnya masa jabatan Direktur PDAM Grobogan Ir Mulyadi SP pada 30 Juni mendatang, maka Pemkab setempat membuka pendaftaran calon Direktur PDAM mulai 8-27 Juni mendatang.  Ditanya jika nantinya sampai batas akhir pendaftaran belum juga ada yang mendaftar, Kabag Perekonomian mengatakan, akan memperpanjang masa pendaftaran.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya