SOLOPOS.COM - Balai Kota Solo (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 mengumumkan sejumlah daerah telah membuka pendaftaran CPNS. Sayangnya hingga kini Kota Solo belum membuka pendaftaran, meski jauh-jauh hari telah mengumumkan akan merekrut 56 orang CPNS.

Laman Panselnas.menpan.go.id hingga Senin (1/9/2014) siang belum memasang pendaftaran CPNS untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Solo. Dalam kolom Pemkot Solo masih diisi dengan keterangan “Dalam Proses”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, Senin (30/6/2014) silam, memberitakan Pemkot Solo bakal membuka formasi untuk 56 lowongan CPNS jalur umum pada akhir tahun 2014 ini. Hal tersebut menyusul diterimanya surat persetujuan tambahan formasi CPNS dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) oleh Pemkot Solo, akhir Juni 2014 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo, Lancer S Naibaho, mengatakan surat dari Kemenpan dan RB tersebut sudah dibalas dengan mengirimkan kebutuhan formasi, Senin (30/6/2014). Nantinya, para CPNS itu akan ditugaskan untuk mengisi kebutuhan  tenaga teknis maupun fungsional yang sebelumnya kosong.

Formasi 56 lowongan tersebut tersebar di sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Kendati demikian, Lancer belum bisa memastikan kapan pendaftaran CPNS tersebut dibuka. Dia mengaku masih harus menunggu instruksi lebih lanjut dari pemerintah pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya