SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Situs Badan Kepegawaian Negara (BKN) ternyata membuka lowongan CPNS 2014. Sebagai pembuka rekrutmen tahun 2014, BKN telah menyediakan ruang untuk mendaftar di dua instansi, yakni Pemerintah Kabupaten Jepara dan Badan Kepegawaian Negara.

Situs http://sscn.bkn.go.id telah membuka lowongan CPNS 2014 untuk formasi jabatan di instansinya sendiri dan Kabupaten Jepara. BKN membuka formasi untuk wilayah Kanreg Pekanbaru, Manado, Denpasar, Banjarmasin dan kantro pusat Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

BKN menyediakan posisi jabatan dari Auditor Kepegawaian hingga Teknisi Listrik. Sedangkan pendaftaran khusus untuk Kabupaten Jepara, BKN menyediakan Arsiparis, Pranata Komputer, Operator Komputer dan  Pemrosesan Pengadaan Barang dan Jasa. Untuk Kabupaten Jepara tersedia lowongan untuk jenjang pendidikan SLTA hingga Strata 1.

Pendaftaran dan cara pengumuman dapat merujuk langsung ke situs http://sscn.bkn.go.id. Caranya mudah, Anda hanya perlu klik kanal Pendaftaran CPNS Nasional. Di sana akan tersedia form pendaftaran dan formasi jabatan yang dilamar.

Jika sudah mengisi keduanya tinggal ikuti proses yang berlaku. Pendaftaran telah dibuka sampai waktu yang akan diumumkan lebih lanjuut oleh BKN.

Meski memberikan kanal untuk Instansi Pemerintah, BKN belum merangkum sejumlah instansi yang melakukan rekrutmen. Pengumuman lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi pemerintah.

Pantauan Solopos.com, Rabu (4/6/2014), selain BKN belum ada yang secara resmi membuka pendaftaran untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya