SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengumuman CPNS (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sleman akan dibuka untuk 39 formasi.  Jatah yang diberikan Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) tersebut tak akan mencukupi masalah kekurangan pegawai pasca diberlakukannya moratorium sejak 2011 lalu.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sleman, Iswoyo, mengaku pihaknya telah menerima informasi tambahan terkait jumlah jatah formasi CPNS. Hanya saja, informasi tersebut belum disampaikan secara resmi ke BKD Sleman oleh Kementerian PAN-RB.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Ada 39 formasi tapi masih proses lagi untuk minta persetujuan dari Kementerian,” kata Iswoyo saat ditemui Jumat (4/7/2014).

Jumlah formasi CPNS 2014 yang disetujui Kementerian PAN-RB tersebut, dikatakan Iswoyo, masih jauh dari harapan. “Kemarin kami mengajukan untuk 1.250 formasi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya