SOLOPOS.COM - ilustrasi tes CPNS (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) akhirnya membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di sejumlah wilayah di Soloraya. Empat wilayah di Soloraya dijadwalkan membuka pendaftaran 10-24 September.

Empat wilayah di Soloraya, Kota Solo, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Sragen menjadwalkan pendaftaran 10-24 September 2014. Sragen dan Wonogiri akan menerima 30 CPNS, Boyolali 36 CPNS sedangkan Solo dipatok 56 CPNS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan Kabupaten Klaten tidak muncul dalam kanal Status Data di situs panselnas.menpan.go.id. Meski tak tercantum dalam kanal yang menampilkan jadwal pendaftaran itu, Kabupaten Klaten tetap dapat dipilih di kolom pendaftaran  regpanselnas.menpan.go.id. Pendaftaran dibuka 10-24 September 2014.

Pendaftaran seleksi CPNS di daerah tidak akan jauh beda dengan instansi lain. Secara umum, pendaftaran secara online dilakukan via website panselnas.menpan.go.id. (Baca Juga: Ini Alur Pendaftaran CPNS dari panselnas.menpan.go.id hingga sscn.bkn.go.id)

Formasi lengkap dapat diakses di kanal Formasi CPNS 2014. Setelah itu pendaftaran dilakukan dengan mengakses formulir online di regpanselnas.menpan.go.id. Pendaftaran di regpanselnas.menpan.go.id juga akan memperoleh akun pribadi untuk mengakses sscn.bkn.go.id.

Laman Panselnas.menpan.go.id hingga Senin (12/9/2014) telah memasang perincian formasi dan syarat CPNS di sejumlah daerah Soloraya.

Inilah jadwal pendaftaran dan alokasi CPNS di masing-masing daerah.

Kabupaten/Kota

Jadwal Pendaftaran

Lowongan

Kota Solo 10 – 24 September 56
Kabupaten Boyolali 10 – 24 September 36
Kabupaten Karanganyar
Kabupaten Klaten 10 – 24 September 30
Kabupaten Sragen 10 – 24 September 30
Kabupaten Sukoharjo
Kabupaten Wonogiri 10 – 24 September 30
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya