SOLOPOS.COM - Pengumuman Seleksi CPNS 2014 (menpan.go.id)

Solopos.com, SOLO – Lowongan CPNS Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) jadi salah satu yang paling tak banyak dibicarakan. Maklum saja instansi ini membuka formasi CPNS untuk 44 orang saja.

Dalam pengumumannya Kemenpera meminta pendaftarnya untuk melakukan registrasi dengan bukti fisik via PO Box. Hal ini dilakukan setelah pendaftar melamar online melalui regpanselna.menpan.go.id.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski begitu, Kemenpera tetap melaksanakan inturksi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-BR) untuk melakukan penyederhanaan syarat. SCKC, kartu pencari kerja dan keterangan bebas narkoba hanya disyaratkan bagi yang lolos seleksi CPNS.

Pendaftaran di Kemenpera tidak akan jauh beda dengan instansi lain. Bedanya, Secara umum, pendaftaran secara online dilakukan via website panselnas.menpan.go.id. (Baca Juga: Ini Alur Pendaftaran CPNS dari panselnas.menpan.go.id hingga sscn.bkn.go.id)

Formasi lengkap dapat diakses di kanal Formasi CPNS 2014. Setelah itu pendaftaran dilakukan dengan mengakses formulir online di regpanselnas.menpan.go.id. Pendaftaran di regpanselnas.menpan.go.id juga akan memperoleh akun pribadi untuk mengakses sscn.bkn.go.id.

Berdasarkan pengumuman yang diterbitkan melalui situs Kemenpera, syarat untuk mengikuti seleksi tersebut pelamar tidak berkedudukan sebagai CPNS, PNS, Calon atau Anggota TNI dan Polri. (Baca Juga: Pendaftaran CPNS di regpanselnas.menpan.go.id, Perhatikan Cara Pengisiannya!)

Terdapat sebanyak 44 formasi lowongan pada penerimaan CPNS 2014 Kemenpera ini. Pendaftaran online melalui regpanselna.menpan.go.id dilakukan 27 Agustus – 10 September 2014. Informasi lengkap syarat umum dan syarat khusus Kemenpera Download di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya