SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI)

Solopos.com, SOLO – Situs Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014, panselnas.menpan.go.id, hingga hari ini belum memasang Kabupaten Klaten dalam kanal status dan jadwal. Hal ini memunculkan tanda tanya bagi yang berniat melamar di Pemerintah Kabupaten Klaten.

Pengakses situs panselnas.menpan.go.id tak akan menemukan Kabupaten Klaten dalam kanal Status dan Jadwal. Namun tak perlu khawatir. Kabupaten Klaten masih muncul dalam opsi pendaftaran di regpanselnas.menpan.go.id.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Barangkali absennya Klaten hanya persoalan teknis. Pasalnya, Klaten juga telah menjabarkan soal penerimaan CPNS 2014. Dalam kanal Formasi CPNS, Panselnas juga telah menyampaikan rincian jabatan dan syarat-syarat CPNS Klaten. (Baca Juga: Pengumuman! Ini Jadwal Pendaftaran dan Formasi CPNS Seluruh Daerah di Soloraya!)

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diberitakan sebelumnya, Empat wilayah di Soloraya, Kota Solo, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Sragen menjadwalkan pendaftaran 10-24 September 2014. Sragen dan Wonogiri akan menerima 30 CPNS, Boyolali 36 CPNS sedangkan Solo dipatok 56 CPNS.

Kabupaten Klaten tetap dapat dipilih di kolom pendaftaran  regpanselnas.menpan.go.id. Pendaftaran dibuka 10-24 September 2014.

Pendaftaran seleksi CPNS di daerah tidak akan jauh beda dengan instansi lain. Secara umum, pendaftaran secara online dilakukan via website panselnas.menpan.go.id. (Baca Juga: Ini Alur Pendaftaran CPNS dari panselnas.menpan.go.id hingga sscn.bkn.go.id)

Formasi lengkap dapat diakses di kanal Formasi CPNS 2014. Setelah itu pendaftaran dilakukan dengan mengakses formulironline di regpanselnas.menpan.go.id. Pendaftaran di regpanselnas.menpan.go.id juga akan memperoleh akun pribadi untuk mengakses sscn.bkn.go.id.

Laman Panselnas.menpan.go.id hingga Senin (12/9/2014) telah memasang perincian formasi dan syarat CPNS di sejumlah daerah Soloraya.

Inilah syarat-syarat CPNS Kabupaten Klaten seperti dikutip Solopos.com dari situs panselnas.menpan.go.id, Sabtu (13/9/2014);

Syarat CPNS Klaten (panselnas.menpan.go.id)

Syarat CPNS Klaten (panselnas.menpan.go.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya