SOLOPOS.COM - Pemberkasan pelamar CPNS di BKD Gunungkidul. (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA- Sebanyak 4.267 pelamar calon pegawai negeri sipil di Pemerintah Kota Jogja dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mendapatkan kartu peserta ujian untuk mengikuti tes kemampuan dasar.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jogja mencatat, jumlah pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang mendaftar secara online mencapai 6.190 orang, namun hanya ada 5.002 pelamar yang menyerahkan berkas pendaftaran dan 1.188 pelamar tidak menyerahkan berkas.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

“Dari pelamar yang menyerahkan berkas pendaftaran itu, kemudian dilakukan proses seleksi administrasi untuk menentukan pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jogja, Maryoto, Jumat (19/9/2014).

Dari proses seleksi administrasi tersebut, diketahui sebanyak 735 pelamar yang tidak memenuhi syarat sehingga dinyatakan tidak lulus dan tidak berhak mendapatkan kartu peserta ujian CPNS.

Pengumuman pelamar CPNS yang lulus seleksi administrasi tersebut dapat diunduh melalui laman milik Pemerintah Kota Jogja yang beralamat di jogjakota.go.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya