SOLOPOS.COM - CPNS Kemendagri

Solopos.com, SOLO – Lowongan CPNS 2013 segera dibuka. Beberapa Kementerian yang akan membuka lowongan CPNS di tahun 2013 memperingatkan kepada pengakses yang ingin mendapatkan informasi penerimaan CPNS.

Lewa website resmi mereka, kementerian memasang pengumuman agar peminat CPNS 2013 waspada terhadap informasi yang didapat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi tersebut ditampilkan pada teks bergerak yang ada dalam website instansi yang membuka lowongan CPNS dari jalur umum.

Seperti pada website Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Kemenkumham.go.id. “WASPADA !!! Atas upaya penipuan yang dilakukan pihak-pihak yang mengatasnamakan Kemenkumham terkait Penerimaan CPNS 2013.”  

Tak jauh berbeda dengan Kemenkumham, website resmi Kementerian Kesehatan di depkes.go.id  juga mencamtumkan informasi.

 “Hati-Hati Penipuan Mengenai Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 Melalui Website regdepkes.webs.com dan lowongancpns.webs.com.”

Berbeda dengan dua website yang menampilkan informasi untuk pencegahan praktik penipuan terkait penerimaan CPNS 2013, website Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum & Keamanan di polkam.go.id lebih jelas menerangkan tentang penerimaan CPNS 2013.

“Kemenko Polhukam akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2013. Pengumuman dan Syarat-syarat penerimaan akan diumumkan tanggal 28 eptember 2013 di polkam.go.id.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya