SOLOPOS.COM - Ilustrasi pelamar CPNS (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) hingga Rabu (9/10/2013) pagi masih bermasalah. Website resmi cpns.kemenkumham.go.id dan kemenkumham.go.id masih tidak bisa diakses.

Namun rilis pengumuman berhasil diunduh oleh beberapa akun pengguna facebook melalui situs resmi kemenkumham. Rilis ini lantas diunggah oleh beberapa akun jejaring sosial.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Pada pengumuman yang ditandatangani oleh ketua panitia, Bambang Antam Pariwanto itu, panitia CPNS Kemenkumham mengumumkan verifikasi fisik, pengukuran tinggi badan dan berat badan serta pengecekan dokumen asli akan berlangsung hari ini, 9 Oktober hingga 11 Oktober 2013. Tahap selanjutnya, 16 hingga 23 Oktober 2013 panitia menjadwalkan tes kesehatan dan kesamaptaan yang hasilnya dapat dilihat pada tanggal 25 Oktober 2013.

Sementara Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang diselenggarakan dengan sistem komputerisasi dijadwalkan tanggal 12 hingga 16 November 2013.

Jika pengumuman Kemenkumham pusat melalui http://cpns.kemenkumham.go.id/ dan http://kemenkumham.go.id/ tidak bisa diakses, Anda dapat klik link berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya