SOLOPOS.COM - Menu baru Love Bites Cake di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo, Selasa (23/10/2012). Love Bites Cake merupakan menu baru yang terbuat dari 50 layer pancake dan cream cheese dengan tekstur yang lembut. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Menu baru Love Bites Cake di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo, Selasa (23/10/2012). Love Bites Cake merupakan menu baru yang terbuat dari 50 layer pancake dan cream cheese dengan tekstur yang lembut. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Pecinta kue yang suka dengan hidangan legit dabn lembut itu kini punya pilihan baru. The Sunan Hotel kali ini merilis kreasi baru dengan sebutan love bites cake.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Love bites cake sendiri terinspirasi dari kesuksesan first love cake yang saat ini sedang menjadi buah bibir pecinta cake di Jakarta. Di Solo, love bites cake dikreasi langsung oleh Pastry Chef The Sunan Hotel Solo, Tarno. Tarno menyampaikan love bites cake terbuat dari 50 layer pancake dan cream cheese yang dibuat dalam waktu sekitar 6 jam. “Jadi, roti ini terbentuk dari lembaran-lembaran pancake yang sangat tipis. Butuh ketelatenan untuk membuat roti ini,” kata Tarno, kepada wartawan, Selasa (23/10/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah cake ini jadi juga masih ada beberapa proses yang harus dilalui, yaitu cake di simpan di dalam freezer selama 7 jam. “Sebelum disajikan, begitu keluar dari freezer cake juga harus disimpan dulu di chiller selama 3 jam.” Cake ini memiliki keunggulan tekstur yang sangat lembut dan rasanya pas untuk segala jenis usia. Dalam setiap gigitannya akan sangat terasa kelembutannya sehingga mampu membuat orang jatuh cinta. Love bites cake, tersedia dalam rasa original, cokelat dan stroberi.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Dicky Sumarsono menyampaikan hadirnya love bites cake ini akan memperkuat persepsi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang berkarakter lifestyle. “Dan selama ini pun kami serius membangun imej hotel kami sebagai barometer lifestyle dan entertainment .”

Love bites cake yang baru saja dikreasikan, menurut dia, cocok untuk segala segmen pasar. Dia pun optimistis love bites cake ini akan menjadi trendsetter menggantikan red velvet dan rainbow cake. Harga yang ditawarkan untuk cake ini adalah Rp 23.000 net per potong atau Rp 290.000 net per loyang dengan diameter 30 sentimeter. Dicky menargetkan cake ini bisa terjual 1.000 potong tiap bulannya. “Dan kami optimis roti ini bisa diterima masyarakat luas.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya