SOLOPOS.COM - Marc Jacob

Solopos.com, PARIS--Setelah Marc Jacobs mengumumkan dirinya mundur dari rumah mode Louis Vuitton, kini pertanyaan seputar siapa penggantinya terus bergulir.

Beberapa media bahkan menyebut Nicolas Ghesquiere, mantan direktur kreatif Balenciaga, sebagai kandidat kuat untuk pengganti Jacobs.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun tampaknya LVMH, perusahaan induk Louis Vuitton, belum membuat keputusan apa pun mengenai hal tersebut.

“Belum ada yang diputuskan,” kata juru bicara LVMH kepada Women’s Wear Daily.

Ketika kabar mengenai Ghesquiere sebagai pengganti Jacobs muncul di beberapa blog mode ternama, para penggemar Louis Vuitton mulai berspekulasi akan seperti apa koleksi rumah mode asal Prancis itu nantinya.

Tapi karena ini hanya rumor, maka para pencinta fashion tampaknya harus menunggu sedikit lebih lama sebelum akhirnya mengetahui siapa desainer yang akan meneruskan kepimpinan Jacobs di Louis Vuitton.

Marc Jacobs merupakan desainer asal Amerika Serikat yang telah bekerja di rumah mode Louis Vuitton selama 16 tahun. Jacobs dikenal sebagai desainer yang menciptakan koleksi ready-to-wear untuk Louis Vuitton, yang sebelumnya hanya dikenal sebagai merek tas kulit dan koper.

Jacobs juga dikenal berkat kolaborasinya dengan sejumlah seniman, seperti Stephen Sprouse, Takashi Murakami, dan Yayoi Kusama. Jacobs yang juga memiliki label busana sendiri ini mengumumkan pengunduran dirinya dari Louis Vuitton pada Paris Fashion Week awal Oktober lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya