SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Louis Saha (JIBI/worldfootball)

Solopos.com, PARIS — Pesepakbola asal Prancis Louis Laurent Saha memutuskan untuk gantung sepatu. Dia memilih untuk pensuin setelah 16 tahun menjalani karier sebagai pesepakbola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keputusan pensiun itu diambil oleh Saha saat usianya menginjak 35 tahun. Klub terakhir yang diperkuat oleh Saha adala tim asal Italia, Lazio.

“Saya akan berhenti dipanggil sebagai pesepakbola profesional,” tulis Saha di akun Twitter pribadinya seperti dilansir AFP di Detiksport.

“Saya berharap bahwa para pemain muda menikmati talenta sepakbola mereka sebanyak yang saya lakukan. Sayang kalian semua dan terimakasih. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua manajer yang pernah menangani saya, semua rekan setim, semua lawan, dan suporter untuk cinta dan dukungan mereka,” tambahnya.

Selama menjadi persepakbola profesional, Saha banyak menghabiskan waktunya di Liga Inggris. Dia masing-masing memperkuat Fulham, Manchester United, dan Everton selama empat musim.

Bersama The Red Devils, Saha berhasil memenangi dua trofi liga Inggris dan masin-masing satu gelar juara Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Louis Laurent Saha striker impresif yang lahir tanggal 8 Agustus 1978 ini bertinggi 1.83 m (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya