SOLOPOS.COM - Peserta Lottemart Family Shopping Race bersiap berbelanja dalam acara yang digelar di Lottemart The Park Mall atas kerja sama dengan BNI, Sabtu (30/5/2015). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Lottemart Family Shopping Race digelar demi manjakan pelanggan loyal.

Solopos.com, SUKOHARJO — Lottemart The Park Mall bekerja sama dengan BNI menghadirkan program pelanggan loyal melalui kegiatan BNI-Lottemart Family Shopping Race. Acara tahunan itu juga diharapkan mampu menambah jumlah konsumen loyal dan pemilik BNI Lottemart Card (BLC).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Area Vide President Corporate Co Brand and Affinity BNI, Widi Wahyu, menyampaikan sudah menerbitkan sekitar 120.000 BLC dan sekitar 10.000 kartu-20.000 kartu dimiliki nasabah di Jateng-DIY. Menurut dia, kegiatan shopping race diharapkan mampu meningkatkan nasabah kartu kredit dan tabungan sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dia menyampaikan kerja sama dengan merchant mampu meningkatkan penambahan kartu kredit. Kerja sama dengan Lottemart ini tercatat terus bertambah sekitar 20% setiap tahunnya. Hal ini karena banyak keuntungan yang ditawarkan seperti cashback 3% dari total transaksi, diskon 5% untuk private brand Lottemart, dan triple bonus poin untuk loyalty program.

“Kerja sama dengan merchant ini secara keseluruhan mampu mendongkrak pertumbuhan kartu kredit sekitar 20%-30% per tahun dan kami sudah menjalin kerja sama lebih dari 20.000 merchant di Indonesia,” terangnya di sela-sela kegiatan Lottemart Family Shopping Race di Central Park The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (30/5/2015).

Dia menjelaskan peserta yang diundang dalam kegiatan tersebut merupakan top spender dengan minimal pembelanjaan Rp15 juta selama tiga bulan terakhir. Namun hanya end user atau konsumen langsung dan bukan pedagang.

Store Manager Lottemart The Park Mall, Siti Partimah, menyampaikan dengan program ini diharapkan akan semakin banyak konsumen loyal dan meningkatkan pembelanjaannya di Lottemart. Kegiatan tersebut merupakan kali kedua dilakukan.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi pemicu bagi pelanggan yang lain untuk terus meningkatkan pembelanjaan dan menambah pemilik BLC. Hal ini karena banyak program menarik yang ditawarkan,” ujarnya.

Siti menjelaskan peserta yang merupakan pemilik BLC dan kartu kredit BNI ini diwajibkan berbelanja selama lima menit. Pemenang yang diambil merupakan peserta yang memiliki selisih paling kecil dengan batas yang ditentukan, yakni Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya