SOLOPOS.COM - Kartika Oktavia Pravitasari (Dok/Istimewa)

Kartika Oktavia Pravitasari (Dok/Istimewa)

SOLO–PT Lor International Hotel (LIH) segera mengoperasikan salah satu propertinya di kawasan Pecatu Resort Bali, Lorin New Kuta Hotel, 12 Desember 2012.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Public Relations Manager Lorin Business Resort and Spa, Kartika Oktavia Pravitasari, menyampaikan pengoperasian Lorin New Kuta Hotel ini akan menambah deretan properti yang dikelola jaringan Lorin Hotels & Resorts.

“Kami tengah menyiapkan agenda soft opening yang akan dilangsungkan pada tanggal tersebut, dan rencananya akan dihadiri jajaran komisaris dan direksi PT Lorin New Kuta serta PT Lor International Hotel,” kata Kartika, dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Kamis (29/11/2012).

Kartika menjelaskan, Lorin New Kuta Hotel dibangun di atas area seluas enam hektar. Resort standar bintang empat ini akan dilengkapi dengan 238 kamar, kolam renang, sky lounge, Kampung New Kuta, taman, serta ruang pertemuan.

Kamar yang tersedia dibagi menjadi lima tipe kamar, yakni standard single, standard twin share, deluxe, suite, dan president suite.

“Ruang pertemuan yang ada bisa menampung 125 orang, sky lounge bisa menampung 125 orang, serta restoran berkapasitas 125 orang,” terang dia.

Dia juga menjelaskan, Lorin New Kuta Hotel memiliki jarak tempuh selama 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. Berbagai daya tarik wisata seperti New Kuta Beach, Klapa New Kuta, Green Park, New Kuta Golf, Garuda Wisnu Kencana, Nusa Dua serta Uluwatu juga berada tak jauh dari hotel ini.

“Khusus selama masa promosi, yaitu 1– 24 Desember 2012, ditawarkan harga khusus untuk pemesanan standard room, yakni Rp 390.000,- /nett/malam.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya