SOLOPOS.COM - Perwakilan Ponpes Al Hikam Banyudono Boyolali menerima bantuan secara simbolis dari Lorin Group dalam peringatan Nuzululquran

Solopos.com, SOLO–Lorin Group memperingati Nuzululquran dengan menyelenggarakan pengajian di Puri Kencono Ballroom, Lorin Solo Hotel, Senin (18/4/2022).

Dimulai pada pukul 16.00 WIB, acara tersebut dihadiri oleh karyawan dan karyawati Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo, perwakilan PT Hotel Anomsolo Saranatama selaku owning company, perwakilan PT Lor International Hotel selaku operator hotel, juga turut mengundang anak-anak dari Pondok Pesantren Al-Hikam Banyudono. Sebanyak 50 santriwan/santriwati hadir dalam pengajian tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagai pembuka acara, peringatan Nuzululquran diisi dengan sambutan Executive Assistant Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo, Andi Jularto. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Ustaz Hamzah, serta pembacaan saritilawah oleh Desi Fatmawati.

Pengajian Nuzululquran disampaikan Ustaz KH. Amin Mustofa yang menjelaskan tentang peristiwa Nuzululquran, dimana Nuzululquran merupakan salah satu keistimewaan bulan Ramadan, sehingga umat Islam dapat mengingat Al-Qur’an sebagai petunjuk bagi hidup dan kehidupan manusia.

“Al-Qur’an adalah petunjuk dan pembeda antara yang hak dan yang batil atau yang benar maupun yang salah. Sebagai rahmat, petunjuk juga obat hati, Al-Qur’an merupakan mukjizat dari Allah SWT yang tidak ada keraguan di dalamnya.” UjarAmin Mustofa.

Ditambahkan, jangan sampai meninggalkan Al-Qur’an, karena merupakan pedoman hidup baik di dunia dan di akhirat nantinya.

Sembari menunggu waktu berbuka, dalam kesempatan ini manajemen Lorin Solo Hotel juga memberikan santunan berupa sembako seperti beras, telur, minyak goreng, dan mi instan yang diserahkan secara simbolis dari manajemen Lorin Solo Hotel yang diwakili oleh Dwi Suryo Prakoso selaku Direktur PT Hotel Anomsolo Saranatama, kepada Muslikun selaku perwakilan dari Pondok Pesantren Al-Hikam Banyudono. Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat ini ditutup dengan berbuka puasa bersama dan Salat Magrib berjamaah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya