SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Manajemen Lorin Business Resort and Spa berencana akan membuka investasi baru dengan membangun ballroom dan menambah jumlah kamar. Rencana investasi ini tak lain untuk menyikapi semakin ketatnya persaingan industri perhotelan di Kota Solo.

Disampaikan Director of Sales Lorin Business Resort and Spa, Ani Maryanti, rencana realisasi investasi tersebut belum bisa dipastikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Karena saat ini baru survei. Tapi yang jelas, penambahan kamar dan ballroom itu cukup mendesak karena permintaan pasar yang cukup tinggi. Kemarin saja, saat ada kegiatan dari PBB di hotel kami, kapasitasnya sudah sangat mepet,” kata Ani, di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Rabu (27/7/2011).

Pada kesempatan tersebut, manajemen Lorin ditemui langsung oleh Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos, Bambang Natur Rahadi. Ani datang bersama Public Relations Manager Lorin Business Resort and Spa, Kartika Oktavia Pravitasari dan Sales Marketing Manager Lorin Sentul, Undang Asmara.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya