SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LAGUNA SECA–Jorge Lorenzo mengalahkan para pembalap Honda di sesi latihan bebas kedua MotoGP Amerika Serikat. Sang juara dunia itu terhitung mudah melakukannya karena sudah jadi yang terdepan sejak awal sesi.

Di Sirkuit Laguna Seca, Sabtu (23/7) dinihari WIB, catatan terbaik Lorenzo adalah satu menit 22,056 detik. Hasil tersebut ditorehkan Lorenzo di lap sembilan, dan ternyata tak ada satu pun pembalap yang bisa menajamkannya meski masih panjang waktu tersisa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Honda yang menempatkan dua pembalapnya di posisi depan pada free practice I kali ini harus puas berada di belakang Lorenzo. Terpaut 0,141 detik Dani Pedrosa ada di urutan kedua, sedangkan Casey Stoner dan Andrea Dovizioso masih masing di posisi tiga da empat.

Di urutan lima kembali menjadi milik Yamaha melalui pembalapnya Ben Spies. Dia diikuti Marco Simoncelli yang bertengger di urutan enam.

Empat pembalap terakhir yang melengkapi posisi 10 besar masing-masing adalah Alvaro Bautista, Randy de Puniet, Nicky Hayden dan Valentino Rossi.(dts)

foto (motogp.net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya