SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Losail (Solopos.com)–Posisi ketiga dalam kualifikasi MotoGP Qatar cukup memuaskan Jorge Lorenzo. Juara dunia 2010 itu pun optimistis bisa naik podium dalam balapan.

Lorenzo akan menempati posisi start ketiga dalam balapan MotoGP Qatar. Dia menempati baris terdepan bersama duo Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lorenzo tak terlalu kecewa dengan hasil tersebut. Baginya, hasil itu sudah lebih baik daripada hasil tes terakhir pada akhir pekan lalu, dimana dia cuma bisa jadi rider tercepat kelima dan ketujuh.

“Sebuah kualifikasi yang sangat ketat. Trek lebih baik dari biasanya jadi catatan waktu semua pembalap membaik,” ujar Lorenzo, seperti dikutip Autosport dan diberitakan detikcom, Minggu (20/3/2011).

“Kami sudah melakukan yang maksimal. Kami sangat bangga dengan catatan waktu dan pekerjaan kami akhir pekan ini. Sebab, jika orang bilang kepada saya bahwa saya bisa mencatat waktu 1 menit 54,9 detik pada pekan lalu, saya tak akan mempercayainya,” tambah pembalap Spanyol ini.

Hasil kualifikasi juga membuat Lorenzo optimistis bisa naik podium.

“Tapi sekarang kami pada 1 menit 54,9 detik dan kami ada di baris terdepan, jadi untuk besok saya pikir kami bisa mencapai podium–atau berusaha mencapainya. Kami akan berusaha mencapainya,” tuntasnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya