SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MISANO—Jorge Lorenzo merasa lebih baik. Setelah mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat di sesi free practice kedua kemarin, Jumat (2/9), Lorenzo merasa dirinya kian dekat dengan kemenangan.

Dengan beberapa perubahan pada motornya, Lorenzo berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi kedua dengan mengungguli Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia pun merasa nyaman dengan motornya, apalagi setelah di sesi pertama dia hanya berada di posisi keenam.

Setting motor yang dinaikinya kini disebutnya sama seperti di Mugello, di mana ia memenangi balapan. Kendati pembalap-pembalap Honda diakuinya lebih cepat, Lorenzo merasa optimistis bisa bersaing.

“Setelan yang kami buat sama seperti di Mugello, di mana saya memenangi balapan. Sejujurnya, saya tak mengharapkan banyak perubahan karena kami berhasil memperbaiki catatan waktu lebih dari satu detik,” ujarnya seperti ditulis Autosport.

“Saya pikir, kami kini kian dekat dengan kemenangan. Casey dan Dani masih sangat cepat, tapi setidaknya kami tak tertinggal dari mereka,” tukasnya.

Kemenangan di Mugello adalah kali terakhir Lorenzo menang di sebuah GP. Dan empat seri berlalu setelahnya, pembalap asal Spanyol itu masih mencari kemenangan ketiganya musim ini.(dts)

Foto (sportsclb.blogspot.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya