Lorenzo Balik ke Yamaha, Tunggangi YZR M1 Lagi
Jorge Lorenzo. (Instagram-@jorgelorenzo99)

Solopos.com, SOLO — Jorge Lorenzo memastikan diri kembali ke tim Yamaha di ajang Moto GP 2020. Pria berpaspor Spanyol itu akan kembali menunggangi sepeda motor Yamaha YZR-M1 sebagai pembalap tes Yamaha.

Lorenzo berperan penting dalam pengembangan dua tim sekaligus, yakni Monster Energy Yamaha dan Petronas Yamaha. Lorenzo menganggap kembalinya ke Yamaha merupakan takdir.

Sebentar Lagi Nikah, Jessica Iskandar Tak Akan Undang Mantan

"Ini [kembali Yamaha] seperti sudah ditakdirkan, atau tepatnya ditambahkan," ungkap Lorenzo melalui akun Instagramnya, @jorgelorenzo99, Jumat (31/1/2020).

Lorenzo juga tak lupa mengunggah foto dirinya bersama empat pembalap Yamaha di Moto GP, Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Franco Morbidelli.

Ia menjelaskan nomor sepeda motor keempat pembalap itu jika ditambahkan akan menjadi 99 yang merupakan nomornya kala masih menjadi pembalap utama di Moto GP.

Penerbangan Indonesia-China PP Sementara Dilarang

Unggah Lorenzo di Instagram itu pun juga tak luput dari komentar Fabio Quartararo. Fabio menganggap gaya balapannya memang mirip dengan Lorenzo, seperti yang ditunjukkan pada foto yang diunggah Lorenzo.

Sebentar Lagi Nikah, Jessica Iskandar Tak Akan Undang Mantan

Jorge Lorenzo nantinya akan mengetes setiap sepeda motor Yamah YZR-M1 yang akan ditungga keempat pembalap Yamaha. Perannya cukup penting dalam pengembangan sepeda motor Yamaha di ajang Moto GP.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho