SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR–Guna mempermudah pelayanan kepada tamu, manajemen Lor In Bussiness Resort and Spa meluncurkan program mobile check in, Selasa (25/9/2012).

Pelayanan check in yang selama ini berada di depan meja resepsionis dapat dilakukan secara fleksibel di seluruh area hotel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation (PR) Manager Lor In Bussiness Resort and Spa, Kartika Oktavia Pravitasari, mengatakan dengan pelayanan terbaru itu tamu yang terburu-buru melakukan aktivitas lain dapat langsung memanggil petugas untuk check in. “Saat ini masih ada satu komputer tablet untuk aplikasi mobile check in. Kami akan melihat dulu respon dari tamu, jika bagus kami akan menambah peralatan itu,” ujarnya saat dijumpai wartawan, Selasa (25/9/2012).

Mereka juga tidak perlu kerepotan membawa barang ke kamar karena petugas akan membuka pintu dengan kunci master dan membawakan barang ke kamar. Kunci kamar asli akan disusulkan setelah tamu selesai beraktivitas.

Fasilitas itu diharapkan mampu mendukung Lor In yang sudah berlabel hotel bintang lima tersebut. Selain itu, program tersebut juga diperkenalkan sebagai pendukung penambahan 174 kamar baru di Lor In. Rencananya, pertengahan tahun depan 174 kamar yang dibangun di belakang Restoran Kampoeng Ikan itu dapat beroperasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya