SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Sejumlah media Spanyol mengabarkan Real Madrid segera mendepak pelatih Julen Lopetegui menyusul kekalahan dari Barcelona di Liga Spanyol. Antonio Conte disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengganti Lopetegui.

Madrid tumbang di tangan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (28/10/2018) malam WIB, dengan skor telak 5-1. Gawang Thibaut Courtois diberondong tiga gol Luis Suarez serta masing-masing satu gol dari Philippe Coutinho dan Arturo Vidal. Los Blancos sendiri cuma bisa membalas satu gol lewat Marcelo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kekalahan ini membuat Madrid kian terpuruk. Mereka terdampar di urutan kesembilan klasemen dengan koleksi 14 poin. Mereka tertinggal jauh dari Barca di puncak klasemen yang memiliki 21 poin. Los Blancos mencatatkan empat kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali kalah.

Hasil jeblok itu membuat masa depan Lopetegui di Madrid kian dispekulasikan. Media-media Spanyol bahkan ramai-ramai memberitakan Lopetegui bakal didepak Madrid dalam waktu dekat. Mereka juga menyebut sosok Antonio Conte sebagai kandidat kuat Lopetegui di Madrid.

Bahkan kabarnya Conte yang kini tengah berlibur di Mesir langsung menuju London. Di Ibu Kota Inggris itu, Conte diperkirakan bakal bertemu dengan perwakilan Madrid. Sembari menunggu kesepakatan dengan Conte, Madrid diberitakan bakal menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih interim setelah Lopetegui didepak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya