SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Jasa pengiriman barang atau ekpedisi diprediksi akan mengalami lonjakan signifikan menjelang lebaran. Hal ini sesuai tradisi di masyarakat untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga. Branch Manager JNE Solo Bambang Widiatmoko saat dihubungi Solopos FM, masa lebaran merupakan masa high seasons dengan prediksi peningkatakan 50 persen dari rata-rata normal. Bambang menjelaskan, rata-rata harian dalam satu hari ada sebanyak 1300 hingga 1400 barang yang masuk. Sementara barang yang keluar sebanyak 1200 barang.

Bambang menuturkan, pihaknya berupaya mengantisipasi lonjakan pengiriman barang dengan mempersiapkan tenaga honorer dan juga armada pengiriman. Senada dengan Bambang, Manajer Operasional TIKI Solo Raya Dody Sigit Gunawan mengatakan, lonjakan pengiriman barang akan terjadi sekitar pecan kedua bulan Agustus. Dody menuturkan peningkatannya mencapai 50%, dari rata-rata harian total pengiriman sebanyak 1 ton. [SPFM/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya