Solopos.com, PEKALONGAN — Sejumlah anggota TNI Kodim 0710 Pekalongan beserta sukarelawan membersihkan material longsor di Jembatan Jangkar, Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (26/1/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tanah longsor terjadi di 5 titik akibat intensitas hujan dan angin kencang pada Selasa (25/1) sore, membuat 11 Desa di Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah terisolir.

 

Sejumlah anggota TNI Kodim 0710 Pekalongan beserta relawan membersihkan material longsor di Jembatan Jangkar, Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (26/1/2022). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

Baca Juga: Jalan Putus Seusai Longsor, PLN Cepat Pulihkan Listrik di Pekalongan

Longsor juga menyebabkan pohon-pohon berdiameter sekitar 50-100 centimeter tumbang dan menutup total akses jalan utama warga Kecamatan Lebakbarang dan Karanganyar.

Longsor terjadi di 5 titik akibat intensitas hujan deras dan angin kencang pada Selasa (25/1) sore. (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

membuat 11 Desa di Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah terisolir. (Antara/Harviyan Perdana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi