SOLOPOS.COM - Bukit setinggi 200 meter di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Sabtu (1/4/2017), longsor. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Longsor Ponorogo, potongan kaki manusia ditemukan di reruntuhan rumah di Desa Banaran.

Madiunpos.com, PONOROGO — Potongan kaki manusia ditemukan di reruntuhan rumah Soerah di area sektor D, Dukuh Krajan, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Kamis (4/5/2017) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan potongan kaki manusia ditemukan di lokasi longsor, tepatnya di sektor D. Potongan kaki manusia itu ditemukan oleh Dasri, 40, yang saat itu sedang memberaihkan puing bangunan rumah.

Dia menuturkan saat itu Dasri membersihkan puing bangunan rumah milik Soerah di Dukuh Krajan, Desa Banaran. Saat itu ia memegang usuk dan terkejut karena di antara puing bangunan rumah tersebut terdapat potongan kaki manusia.

“Sebelumnya Dasri hendak membersihkan puing reruntuhan bangunan rumah milik Soerah. Namun, saat itu Dasri menemukan potongan kaki manusia itu,” kata dia.

Dia menuturkan setelah mengetahui potongan manusia itu, Dasri langsung memberitahu petugas Polsek Pulung. Selanjutnya, petugas mengevakuasi bagian potongan manusia itu dan langsung dikirim ke RSUD dr. Harjono Ponorogo.

“Saat ini potongan kaki manusia itu sudah dikirim ke RSUD untuk diidentifikasi. Petugas belum mengetahui identitas potongan kaki itu,” jelas dia.

Pada hari sebelumnya, Rabu (3/5/2017), satu jasad berjenis kelamin perempuan ditemukan di sektor B. Diduga jasad perempuan itu bernama Situn. Jasad itu telah dibawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya