LONGSOR PONOROGO : Satu Lagi Jasad Korban Longsor Banaran Ditemukan
Ilustrasi jenazah (google)

Longsor Ponorogo, satu jasad korban longsor Banaran ditemukan lagi.

Solopos.com, PONOROGO -- Satu jasad korban tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, kembali ditemukan di sektor D lokasi longsor, Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wajah jasad tersebut sudah sulit untuk dikenali dan tubuhnya dalam kondisi telanjang. Dengan ditemukannya jasad yang keenam ini, berarti masih ada 22 jasad dari 28 korban yang tertimbun tanah longsor di lokasi tersebut.

Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, mengatakan jasad keenam itu ditemukan warga yang saat itu sedang melakukan normalisasi sungai di sektor D. Secara tidak sengaja, warga di lokasi itu melihat dan menemukan sosok mayat seorang laki-laki tersangkut di kayu yang menyerong di bibir aliran sungai.

Mengetahui hal itu, warga langsung melaporkan temuan tersebut ke Polsek Pulung. "Jasadnya berjenis kelamin laki-laki dengan wajah sudah tidak bisa dikenali. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang," jelas dia, Sabtu.

Suryo menyampaikan jasad tersebut kemudian dievakuasi dan dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan kemudian disimpan di lemari es jenazah di RSUD dr Harjono Ponorogo.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom