SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Dua karyawan PT Freeport Indonesia dilaporkan belum ditemukan sejak terjadinya bencana alam longsor, Rabu (3/4/2019) di area Ore Bin 6 Conveyor 66 Feeder 6 MLA mile 74, Tembagapura, Kabupaten Mimika.

Kedua korban yang belum ditemukan yakni Kawi Yanto Waroy dan Taufik Adnin Rasyad, serta menyebabkan dua karyawan lainnya terluka yaitu Meksy Kemuan dan Yohanis Yoku. Data yang dihimpun Antara mengungkapkan insiden itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIT.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Saat terjadi longsor ada empat karyawan yang berada di sekitar lokasi, dua ditemukan dengan luka lecet, sedangkan dua karyawan lainnya belum diketahui nasibnya. Pencarian hingga kini masih dilakukan.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal ketika dihubungi Antara, Rabu malam mengakui, belum mendapat laporan tentang insiden tersebut. “Saya cek dulu ya karena belum ada laporan tentang insiden tersebut,” kata Kamal.

Sementara itu juru bicara PT Freeport Reza Pratama ketika di telpon tidak mengangkat telepon nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya