SOLOPOS.COM - Pertunjukan sulap di di Posko Pengungsian, Minggu (21/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)

Longsor Banjarnegara masih menyisakan korban memprihatinkan, Solopeduli masih siap menyalurkan bantuan.

Solopos.com, SOLO — Yayasan Solopeduli masih menerima bantuan untuk disalurkan kepada korban bencana tanah longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah. Bantuan terakhir yang diterima Solopeduli berasal dari The Sunan Hotel Solo berupa uang tunai senilai Rp15 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manger Fundraising Solopeduli, Harjito, mengatakan Solopeduli sampai sekarang masih terus menerima bantuan untuk korban bencana longsor dari masyarakat. Bantuan terakhir yang Solopeduli terima, kata dia, berasal dari The Sunan Hotel Solo.

“Uang senilai Rp15 juta merupakan sumbangan karyawan The Sunan Hotel Solo. Bantuan secara simbolis diberikan oleh Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo,” ujar Harjito ketika dihubungi Solopos.com, Selasa (23/12/2014). Dia mengatakan sampai sekarang Solopeduli sudah menerima bantuan dari masyarakat untuk disalurkan ke Banjarnegara senilai Rp52 juta. Solopeduli juga mengirimkan tim sukarelawan ke Banjarnegara sebanyak 15 orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya