Long Weekend Makin Seru di Batu Night Spectacular Jatim Park 3
Batu Night Spectacular, Jatim Park 3 sedang menggelar promo harga tiket. Banyak wahana menarik dan spektakular di sana. (istimewa)

Solopos.com, MALANG--Biasanya hewan atau manusia yang bergoyang ketika mendengar alunan suara musik. Tapi, bagaimana kalau yang menari itu pancuran air? Suara alunan lagu yang mendayu syahdu ternyata juga bisa membuat pancuran air menari-nari hlo.

Nah waktunya kalian buktikan sendiri pancuran air yang menari-nari indah di Atraksi Air Mancur hanya di Batu Night Spectacular Jatim Park 3.

Kalian bisa menikmati keindahan air mancur sambil bersantai-santai selepas bermain di wahana lainnya yang ada di Batu Night Spectacular.

Sementara jika ingin malam kamu menjadi indah dan penuh warna dengan berbagai macam lampion, kalian bisa menikmatinya di Lampion Garden. Mulai dari lampion berbentuk bunga, karakter kartun, istana, kereta kuda, balon udara bahkan sampai Menara Eiffel di Paris, semua ada hlo.

Tak perlu jauh-jauh untuk menikmati suasana seperti itu di luar negeri, karena suasana ini bisa kamu temukan di Lampion Garden di Batu Night Spectacular.

Hari Osteoporosis Sedunia, Ini 6 Cara Hindari Tulang Keropos

Bersepeda di Ketinggian

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan. Tapi, bagaimana rasanya kalau bersepeda diatas ketinggian? Apalagi bisa sambil menikmati keindahan pemandangan kota Batu di malam hari dari atas ketinggian.

Nah, kalian bisa merasakannya dengan mencoba wahana di Batu Night Spectacular yaitu Sepeda Udara. Di wahana ini kalian bisa mengayuh sepeda dengan sensasi melayang di udara.

Dengan lintasan yang panjang dan mengelilingi Batu Night Spectacular, kalian bisa menikmati pemandangan Batu Night Spectacular dari atas. Bahkan kalian juga bisa melihat indahnya pemandangan kota Malang dari ketinggian. Sepeda udara ini juga bisa diputar horizontal 360° agar kamu bisa benar-benar menikmati pemandangan dan berfoto-foto hlo! Satu sepeda udara ini berkapasitas untuk dua orang, jadi jangan lupa mengajak teman atau orang terkasih, agar lebih seru dan menyenangkan.

Tak cukup sampai di situ, kalian juga keseruan menaiki wahana Flying Swinger yang berputar dan berayun di ketinggian dengan sensasi seperti melayang. Selain diputar-putar dan diayun-ayun, kamu juga bisa menikmati malam dengan menikmati pemandangan lampu Kota Wisata Batu dan Malang dari ketinggian bersama teman-teman.

Nah, bagi yang suka balapan, kalian bisa ke wahana gokart dengan sensasi mirip dengan F1. Kamu bisa beradu kecepatan dengan track yang berkelok-kelok yang pastinya seru.

Penting! Perhatikan Hal-Hal Berikut Agar Tidak Salah Saat Menggunakan Hand Sanitizer

Wahana Menantang

Sementara bagi yang suka wahana menantang kalian tak boleh melewatkan wahana Megamix. Wahana ini siap memutar badan kalian dari tiga arah yang berbeda, berputar miring dan kemudian dibolak-balikkan yang membuat kepala berada di bawah dan kaki di atas melawan gravitasi. Teriakkan-teriakkan yang seru atau suara tertawa untuk mengusir rasa takut pasti akan terdengar kencang dari wahana Megamix ini.

Lelah setelah menikmati malam dengan keseruan dari wahana-wahana di Batu Night Spectacular, kalian bisa membeli oleh-oleh berupa baju, souvenir, dan atau makanan atau jajanan khas Kota Malang dan Kota Batu di Night Market. Pasar malam ini berisi pernak-pernik khas untuk dijadikan buah tangan untuk kerabat atau keluarga dirumah.

Kalian bisa menikmati Batu Night Spectacular pada akhir pekan, Jumat-Minggu pada pukul 15.00 WIB-pukul 23.00 WIB.

Yang lebih seru lagi, saat ini Batu Night Spectacular sedang menggelar promo harga tiket. Untuk harga tiket regular senilai Rp35.000 akan mendapatkan gratis dua wahana trick art gallery dan maze of horror. Sedankan untuk tiket terusan Rp100.000 akan mendapatkan free semua wahana kecuali gokart dan arena ketangkasan.

Tapi ingat, tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, ya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom