SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pasangan ganda putri Suci/Jenna (JIBI/badmantonindonesia.org)

Pasangan ganda putri Suci/Jenna (JIBI/badmantonindonesia.org)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, LONDON — Satu-satunya ganda putri Indonesia yang berlaga di babak perempatfinal turnamen London Open Grand Prix Gold 2013, Suci Rizki Andini/Jenna Gozali akhirnya gagal melaju ke semifinal.

Kedunaya mengaku bermain terburu-buru dan banyak melakukan kesalahan sendiri saat menghadapi Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen dari Denmark, sehingga kalah 14-21, 19-21.

“Sebelumnya, kami sudah bersiap untuk menahan serangan-serangan mereka yang terkenal tajam dan keras. Tetapi saat bertanding tadi sebetulnya tidak terlalu menyulitkan juga. Hanya kami terlalu terburu-buru dan banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Suci seperti dilansir situs resmi PBSI badmintonindonesia.org, Sabtu (5/10/2013).

Pada game kedua, Suci/Jenna sempat memperbaiki penampilan mereka dengan mengubah pola permainan. Usaha keduanya pun menghasilkan banyak angka. Suci/Jenna bahkan menyamakan kedudukan 17-17.

“Kami lebih bisa bermain lepas di game kedua, kami juga sudah mulai menemukan pola permainan yang tepat. Kami pun merasa sudah bermain lebih enak, tetapi sayang poin kami sering tertinggal dan kami kurang tenang,” jelas Suci.

Suci/Jenna yang merupakan peringkat 94 dunia, sepertinya juga masih kalah kelas dibanding unggulan pertama tersebut. Juhl/Pedersen yang merupakan juara ganda putri di Malaysia Open Super Series 2012, secara pengalaman dan peringkat juga lebih diunggulkan. Mereka kini berada di ranking tiga dunia.

“Tentunya belum merasa puas dengan penampilan hari ini, tetapi setidaknya kami tampil lebih baik dibandingkan kemarin,” tambah Suci. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya