SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Seorang pelajar SMK melompat dari lantai III sekolahnya.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pelajar kelas XI SMK swasta di Gemolong Sragen, WH, 18, melompat dari lantai III sekolah setempat, Selasa (9/5/2017), sekitar pukul 09.30 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Wartawan Solopos, Moh. Khodiq Duhri, melaporkan berdasarkan keterangan yang dihimpun, WH mengalami patah pada kaki kanan, mulut dan hidung mengeluarkan darah. Namun demikian, laki-laki pelajar itu dalam kondisi sadar dan telah dirujuk ke RSUD dr. Moewardi Solo.

Kapolsek Gemolong, AKP Supadi saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Ketinggian lantai III sekolah setempat sampai tanah diperkirakan 7,70 meter. Menurut dia, polisi telah memeriksa saksi-saksi di antaranya teman dan guru WH.

“Korban diperkirakan mengalami depresi,” kata dia. Supadi menambahkan petugas menyita barang berupa satu buah tas berisikan pisau dapur dan sebuah alat isap elektrik.

Sementara itu, salah seorang guru sekolah setempat, Teguh, saat dihubungi via telepon juga membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya menduga WH tengah mengalami permasalahan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya