Lomba tarik lokomotif di Depo Lokomotif Jogja, Jl. Suryonegaran, Kecamatan Jetis, Kota Jogja, DIY. (Instagram-@makassar_iinfo)

Solopos.com, JOGJA — Untuk memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, masyarakat biasanya mengadakan beberapa lomba, salah satunya tark tambang. Namun para pegawai di Depo Lokomotif Jogja, Jl. Suryonegaran, Kecamatan Jetis, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengadakan lomba yang lebih gereget, yakni tarik lokomotif.

Video kisah unik lomba tarik lokomotif di Depo Lokomotif Jogja itu -detik-detik-pria-meninggal-saat-mau-sembelih-sapi-kurban">viral di berbagai media sosial, salah satunya di akun Instagram @makassar_iinfo, Jumat (16/8/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak dua lokomotif di jalur berbeda ditarik dua kelompok.

Mereka menarik lokomotif hanya berbekal tali. Kelompok yang sampai garis finis paling cepat akan menjadi pemenangnya.

Tak pelak -ada-saja-2-penguin-gay-adopsi-telur">video viral yang memuat kisah unik pada lomba HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Jogja itu membuat warganet tercengang. Mereka terheran-heran melihat kekuatan peserta lomba yang sanggup menarik lokomotif hanya menggunakan tali. "Indonesia hebat," tulis pengguna akun Instagram @niko_prabekti99.

"Ini baru namanya lomba," ungkap pengguna akun Instagram @la.saddam.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten