SOLOPOS.COM - Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto (kiri), berfoto bersama Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto, dan pemenang lomba safety riding, di halaman Mapolres Wonogiri, Senin (24/1/2022). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI—Lomba safety riding antarklub motor se-Kabupaten Wonogiri digelar Polres Wonogiri, Minggu (23/1/2022). Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, mengumumkan pemenang di halaman Mapolres Wonogiri, Senin (24/1/2022).

Hasilnya, ada tiga orang yang mendapat posisi terbaik dalam lomba keselamatan berkendara tersebut. Mereka antara lain Alan Budi dari Wonogiri King Club (WKC) yang mendapat juara I, Aria Alhakim dari Club Krackes Wonogiri yang mendapat juara II, dan Iqbal Nurafia dari Club Jupiter Wonogiri Club (JUWOC) yang mendapat juara III.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Pemberian hadiah lomba berupa trofi, uang pembinaan, dan penghargaan untuk lebih semangat lagi,” ucap Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto.

Baca Juga: 3 Operasi, Satlantas Polres Wonogiri Razia 42 Motor Knalpot Brong

Lomba safety riding digelar sebagai rangkaian kegiatan Apel Besar Tertib Lalu Lintas Zero Knalpot Brong di GOR Giri Mandala, Kabupaten Wonogiri. Dalam kegiatan yang mengumpulkan seluruh klub motor di Kabupaten Wonogiri itu, 35 klub sepeda motor ikut juga sebagai peserta lomba safety riding.

Marwanto menambahkan rencananya lomba tersebut akan rutin digelar dengan harapan dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi antarklub otomotif di Kabupaten Wonogiri. “Sehingga tidak timbul geng-geng,” imbuhnya.

Ia juga ingin mempunyai program untuk menyatukan klub-klub otomotif di wilayah hukum Polres Wonogiri. “Nantinya dari Polres maupun Satlantas akan melakukan pembinaan dan edukasi agar [senantiasa] tertib berlalu lintas, dan akan kami satukan agar selalu bermitra,” pungkas Marwanto.

Baca Juga: Dukung Razia Knalpot Brong, WKC akan Keluarkan Anggota Tak Taat Aturan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya