SOLOPOS.COM - Poster lomba foto HUT Kabupaten Semarang (istimewa)

Lomba foto digelar Pemkab Semarang dalam rangka memperingati HUT ke-495.

Semarangpos.com, UNGARAN – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Semarang diperingati setiap tanggal 15 Maret. Untuk peringatan tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang bersama dengan Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Semarang (FKWKS) akan menggelar lomba fotografi dengan tema, “Mandiri dan Tertib untuk Kabupaten Semarang Sejahtera”.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Lomba fotografi yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-495 Kabupaten Semarang itu akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp6 juta. Lomba ini terbuka untuk semua kalangan, baik mahasiswa, swasta maupun wartawan, kecuali yang tergabung dalam FKWKS.

“Foto yang kami nilai dalam lomba ini adalah foto yang diambil pada periode 1 Januari 2015 hingga 29 Februari 2016. Hasil karya yang akan dilombakan bisa dikirim melalui email email lombafoto.fkwks@gmail.com dengan batas akhir pengiriman sampai tanggal 1 Maret 2016,” ujar salah satu panitia lomba fotografi, Aditya “Dito” Adi Pradana kepada Semarangpos.com, Selasa (23/2/2016).

Dito menambahkan peserta yang berminat turut serta dalam lomba ini tidak akan dipungut dibiaya sepeser apa pun. Meski demikian, foto yang akan dinilai harus memenuhi syarat dan ketentuan dalam lomba.

“Untuk ketentuan dan persyaratan lebih jelas silahkan klik blog milik kami di www.lombafotohut495kabsemarang.wordpress.com,” imbuh Dito.

Nama-nama pemenang dalam lomba ini nanti juga akan diumumkan di blog www.lombafotohut495kabsemarang.wordpress.com pada tanggal 5 Maret 2016 nanti, Sementara untuk pameran foto pemenang dan nominasi akan dilangsungkan di Ruang Galeri Gedung Baruklinting, Kawasan Obyek Wisata Bukit Cinta, Banyubiru, Kabupaten Semarang, 6 Maret 2016.

“Sedangkan untuk penyerahan hadiah akan dilakukan pada 15 Maret 2016 saat acara puncak HUT ke-495 Kabupaten Semarang di Kompleks Setda Kabupaten Semarang,” jelas Dito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya