LOMBA FOTO : Batas Akhir Lomba Foto Peduli Demam Berdarah Dengue Diperpanjang
Poster lomba foto Jogja Peduli Demam Berdarah Dengue

Lomba foto Foto Peduli Demam Berdarah Dengue diperpanjang

Solopos.com, JOGJA-Batas akhir pengumpulan foto dalam Lomba Foto Peduli Demam Berdarah Dengue diperpanjang.

Panitia lomba, Bekti Andari menyebutkan batas akhir pengumpulan foto diperpanjang hingga 30 Juni 2016.

"Panitia telah mengumpulkan 52 foto, dengan perpanjangan waktu, kami targetkan bisa mengumpulkan 100 foto," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com.

Ajang lomba foto ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap penanggulangan Demam Berdarah Dengue (DBD) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Lomba ini merupakan kerjasama Eliminate Dengue Project (EDP), Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada dan Yayasan Tahija yang bekerjasama dengan Pewarta Foto Indonesia cabang Jogja dan Harian Jogja.

Lomba mengambil tema Jogja Peduli Demam Berdarah Dengue. Syarat lomba yakni meregram poster lomba foto di instagram sambil menge-tag tiga akun, mem-follow dan me-mention akun @pfijogja dan @edpyogya serta akun facebook EDP Yogya.

Foto yang siikutsertakan adalah hasil foto dari pemotretan menggunakan kamera digital, foto diambil dalam format JPEG dengan resolusi 300 dpi dan sisi terpanjang 3000 pixel. Foto dan caption diiunggah ke akun Instagram @edpyogya dan @pfijogja dengan memeberi hastags #edpyogya_lombafoto, #pfijogja #ugmyogyakarta dan #aseandengueday.

Informasi lebih lanjut baca : Ayo Ikut Lomba Foto Peduli Demam Berdarah Dengue



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom