SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Lomba Cerita Foto Momen Asyiiik yang digelar Sampoerna Kretek bekerja sama dengan Prasasta sudah memasuki babak akhir. Para calon peserta ditunggu hasil-hasil karyanya paling lambat pada Agustus mendatang.

Salah satu panitia, Hilmi, mengungkapkan saat ini panitia masih menunggu kiriman dari calon peserta sekaligus menunggu kelengkapan peserta yang sudah mengirim sejumlah karya. “Masih ada peserta yang belum melengkapi data diri yang sudah disyaratkan,” ujarnya kepada Harian Jogja, kemarin (27/7).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hilmi sebagai perwakilan dari Prasasta yang merupakan PR consultant dari Sampoerna Kretek memaparkan, Lomba Cerita Foto Momen Asyiiik merupakan lomba foto yang diselenggarakan oleh Sampoerna Kretek sebagai rangkaian dari acara Sampoerna Kretek AsyiiikFest 2011.

Tiga orang pemenang dari tiap regional (Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jabodetabek & Lampung) akan mendapatkan hadiah berupa kamera dan uang tunai. Foto-foto yang dapat didaftarkan dalam Lomba Cerita Foto Momen Asyiiik merupakan hasil liputan atau ulasan dari rangkaian program Sampoerna Kretek AsyiiikFest 2011 selama periode 4 Mei sampai 23 Juli 2011. “Pendaftaran Lomba Cerita Foto Momen Asyiiik ditutup pada 8 Agustus mendatang,” tegas Hilmi.(Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

FOTO: Salah satu peserta kompetisi karaoke Asyiiik Fest 2011 (Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya