SOLOPOS.COM - Para pemain Fiorentina. (detikcom)

Para pemain Fiorentina. (detikcom)

UDINE—Fiorentina mengalahkan Udinese dengan skor 1-0 di babak 16 besar Coppa Italia. Kemenangan tersebut mengantarkan La Viola ke perempatfinal dan selanjutnya mereka akan bertemu AS Roma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengunjungi Stadion Friuli, Rabu (19/12/2012), Fiorentina mencetak satu-satunya gol pada laga ini di menit ke-36. Melakukan penetrasi dari sayap kiri, Borja Valero masuk ke kotak penalti, mengecoh dua pemain lawan, dan mengakhiri aksinya dengan tembakan kaki kanan yang merobek gawang tim tuan rumah.

Di sisa waktu, Udinese punya banyak peluang untuk menyamakan kedudukan, tapi tak satu pun bisa mereka konversi menjadi gol. Fiorentina tetap menang 1-0. Hasil ini membawa Fiorentina ke babak perempatfinal dan Roma akan jadi lawan mereka berikutnya. Roma lolos lebih dulu setelah menghentikan Atalanta.

Susunan Pemain

Udinese: Padelli; Heurtaux, Danilo, Angella; Basta (Maicosuel 84′), Pinzi (Muriel 55′), Allan, Lazzari (Pereyra 68′), Gabriel Silva; Fabbrini; Di Natale

Fiorentina: Neto; Roncaglia, Rodriguez, Tomovic; Cuadrado (Romulo 78′), Mati Fernandez, Aquilani (Migliaccio 72′), Borja Valero, Pasqual; Seferovic, Ljajic (Jovetic 60′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya