Tutup Iklan
Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni (kiri) berfoto bersama dengan Marvin (tengah), kontestan grand final KDI 2019, Selasa (15/10/2019). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Solopos.com, PONOROGO -- Marvin Teguh alias Marvin, pemuda asal Ponorogo, Jawa Timur, lolos dan masuk tiga besar Kontes KDI 2019 yang diselenggarakan salah satu televisi nasional swasta, MNC TV. Pemuda 19 tahun itu pun akan tampil di babak final KDI 2019 bersama Nia (Pekanbaru) dan Suci (Asahan).

Sebelum tampil di babak final KDI 2019, Jumat (18/10/2019), Marvin diberi kesempatan untuk pulang kampung terlebih dahulu. Marvin pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan tersebut.

Marvin bertemu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, di Pringgitan Rumah Dinas Bupati, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam kesempatan itu Marvin meminta Bupati dan masyarakat Ponorogo untuk terus mendukungnya supaya bisa menjadi juara dalam kontes pencarian bakat itu.

"Alhamdulillah tadi [Senin, 14/10/2019] konser empat besar Marvin lolos di babak grand final 3 besar. Marvin bersyukur banget," kata dia seusai bertemu Bupati.

Marvin menyampaikan ia akan tampil lagi di grand final KDI 2019 pada Jumat besok. Untuk itu, dirinya berharap mendapat dukungan dari masyarakat Ponorogo.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, menyampaikan dukungannya untuk Marvin. Ia pun mengimbau kepada masyarakat Ponorogo untuk memberikan dukungan kepada pemuda berprestasi di bidang musik dangdut itu melalui berbagai akun media sosial seperti Instagram, Facebook, hingga SMS.

Dukungan ini sangat penting supaya Marvin bisa menjadi juara dalam kontes KDI 2019. "Kita bangga. Terima kasih kepada Marvin yang telah menjadi idola baru Indonesia. Tentu ini membanggakan bagi Ponorogo. Karena selama kontes itu berlangsung, Marvin selalu disebut-sebut Marvin Ponorogo. Sehingga masyarakat lebih mengenal lagi Ponorogo," jelas Ipong.

Atas kebanggaan itu, Ipong menyampaikan tidak ada kata lain selain bentuk dukungan yang diberikan kepada Marvin. Bupati pun optimistis dengan keindahan suara Marvin bisa menjadi juara dalam kontes pencarian bakat itu.

"Sukses untuk Marvin Ponorogo," kata Ipong.

Saat berkunjung ke rumah dinasnya, Ipong pun memberikan kehangatan kepada Marvin dan keluarganya. Selain itu, puluhan Marvin Lovers di Ponorogo juga menunggu di depan rumah dinas untuk memberikan dukungan kepada Marvin.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten