SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Calon anggota DPR Dapil I Jawa Timur (Jatim), Ahmad Dhani, dan istrinya yang merupakan calon anggota DPR Dapil XI Jawa Barat (Jabar), Mulan Jameela, dikabarkan terpilih sebagai anggota DPR di Pemilu 2019. Namun demikian, Mulan Jameela justru mengaku belum mengetahui kepastian terpilih atau tidaknya ia dan suami sebagai anggota DPR.

“Enggak tahu, aku belum ngecek,” ujar Mulan seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (28/4/2019).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Perempuan bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari tersebut bahkan tak memikirkan perihal kelolosannya ke Senayan pada pemilu 2019 ini. “Aku saja enggak pernah mikirin,” lanjut Mulan Jameela.

Sementara itu, Ketua Koordinator Kecamatan Tim Sukarelawan Ahmad Dhani, Siti Rafika, menegaskan pria yang merupakan pentolan grup musik Dewa 19 itu meraih suara banyak di tiap TPS Dapil I Jatim. “Demi Allah saya tidak berbohong. Mas Dhani perolehan suaranya cukup tinggi. Di tiap TPS suara Mas Dhani selalu ada,” ujarnya seperti dikutip Suara.com.

Perolehan suara Ahmad Dhani bahkan disebut mengungguli Bambang Haryo, caleg petahana dari partai dan dapil yang sama dengan Ahmad Dhani. “Bahkan jika dibandingkan dengan Bambang Haryo, Mas Dhani masih unggul,” beber Siti Rafika.

Ahmad Dhani diketahui sedang mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian beberapa waktu silam. Mantan suami Maia Estianty itu divonis hukuman kurungan penjara selama 1,5 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya